Blog Komunitas Pasar Modal

Berbagi Pengetahuan dalam Bidang Pasar Modal

Blog Komunitas Pasar Modal - Berbagi Pengetahuan dalam Bidang Pasar Modal

Belajar ilmu marketing internet bersama

Penguasaan ilmu Internet Marketing lebih ditentukan oleh praktek ketimbang teori. Makin banyak dan makin lama melakukan praktek, keahlian dalam Internet Marketing akan makin terasa.

kalau menurut saya (lagi-lagi) terus perbanyak praktek. Materi pembelajaran yang sudah dipelajari tidak akan memberikan manfaat maksimal jika hanya dipraktekkan satu atau dua kali saja.

Walaupun sudah bertahun-tahun menjalankan Internet Marketing, tapi proses belajar sambil praktek terus berjalan. Dan dalam mempraktekkan (dalam artian menjalankan) keilmuan Internet Marketing, selalu saja ada hal baru yang ditemukan, baik yang diperoleh dari membaca strategi baru maupun dari praktek sehari-hari.

Perkembangan ilmu Internet Marketing sangat mirip dengan ilmu komputer dan teknologi informasi, mereka berubah sangat cepat. Boleh dibilang, setiap hari ada saja hal baru yang perlu diketahui dan diwaspadai.

Anda pernah pergi ke sebuah tempat penjualan komputer? Dan lalu tidak mengunjunginya lagi selama beberapa bulan? Setelah sekian lama tidak mengikuti perkembangan, kalian pasti merasa kaget dengan perkembangan yang sudah ada, bukan?

Bila kita tidak mengikuti perkembangan yang ada, kita akan ’tertinggal’ jauh dari orang yang secara rajin mengikutinya.
Dalam keilmuan Internet Marketing pun seperti itu. Jadi, selain terus praktek, jangan lupa untuk selalu mengikuti perkembangan terkini dalam bisnis ini.

Satu Hal Penting Yang Perlu agan2 Pahami:

Ada beberapa perbedaan menonjol antara ilmu Online Marketing dengan ilmu komputer dan teknologi informasi, yaitu…

Jika anda mengikuti perkembangan ilmu komputer dan teknologi informasi, baik melalui media cetak dan elektronik, sebanyak apapun ragamnya, mayoritas tetap merupakan informasi yang konstruktif dan bersifat positif. Persentase informasi yang menipu dan menyesatkan boleh dibilang relatif kecil.

Nah, sementara dalam Internet Marketing, informasi yang baik (positif) dan menyesatkan (negatif) boleh dikatakan sama banyaknya, bahkan sangat mungkin yang ’menyesatkan’ lebih banyak jumlahnya.

Category: Uncategorized
  • Internet Marketing says:

    Ya saya setuju sekali, dalam Belajar Internet Marketing kita ditekankan untuk fokus dan bayak praktek,,,,Internet marketing ini sama istilahnya dengan Bisnis Online yang pada intinya memasarkan produk secara online melalui media internet,

    October 1, 2014 at 6:52 am

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*